RISE OF EUROPE INDONESIA - GAME ONLINE TERBARU DARI PRODIGY

Prodigy Infinitech sedang mempersiapkan game Web Based MMORTS terbaru Rise of Europe Indonesia.

http://adf.ly/Q3pKe
Bermain game sekaligus mempelajari kebudayaan Eropa? Mengapa tidak? Mendengar kata sejarah biasanya orang langsung terbawa pada masa lalu. Namun, Rise of Europe bukan hanya menawarkan nostalgia semata bahkan justru sebuah petualangan kisah epic dari tokoh-tokoh yang menjadi legenda dalam sejarah Benua Biru.
Rise of Europe Indonesia merupakan game berbasis web browser bertipe strategi dari developer kenamaan asal China, Perfect World. Masuklah ke dunia masa lalu Eropa, kamu akan memegang kendali atas sebuah wilayah 3 Keluarga yang paling berpengaruh; The Fugger, The Medici dan The Tudors.
Well, setelah membuat akun dan ID name, di awal permainan kamu akan dipandu untuk mengenal dan mempelajari satu per satu fitur mulai dari pembangunan buildings, merekrut Heroes, dan panduan lanjutan untuk membantu kalian menyelesaikan quest dan memperoleh reward. 
Rise of Europe menawarkan gameplay lebih kompleks dengan muatan strategi, mulai dari membangun , mengumpulkan resources, mengatur pasukan, memperluas wilayah aksi mata-mata sampai diplomasi.  Ada BANYAK quests yang harus dilakukan berupa misi dengan story dan fitur-fitur lengkap. Let’s check it out?
Tavern & Heroes
Tavern adalah tempat masyarakat berkumpul dan bersenang-senang, juga tempat dimana kalian dapat merekrut Heroes!
Rise Of Europe menampilkan deretan hero–hero terkuat dan terkenal yang disebutChampion. Growth tinggi dan skill yang hebat akan membuat peperangan lebih mudah. Jika beruntung, kamu akan menemui mereka di Tavern.
Beberapa Champion yang terkenal :  
Tourney
Tourney adalah salah satu fitur dari RoE yang akan membuat player bertarung dengan player lainnya. Dalam Tourney seluruh player akan bertemu dalam 1 Arena untuk menentukan siapa yang terkuat, semakin tinggi Rank yang kamu raih di Tourney maka akan semakin besar Rewards berupa Militarry Merit.
Troops
Dalam Rise of Europe, kamu bisa menemukan 20 Jenis pasukan dalam 5 kategori.: 
Di antara semua Troops, Infantry adalah kunci untuk persiapan pasukan. Kekuatan dari Troops akan meningkat melalui pembelajaran teknologi di Academy.Dengan fitur Deployment, maka player dapat mengatur tipe dan penepatan dari Troops untuk mencapai kekuatan yang maksimal.
Rise of Europe Indonesia menjadi pilihan terbaik yang bisa dimainkan bagi kamu penyuka game stategi.
Share this article :

+ comments + 1 comments

January 29, 2014 at 10:25 AM

cheat nya ada ?? :D

Rental Mobil Palembang

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dirty Conectionn.Indonesi4.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger