GAME WORLD OF WARSHIPS MENGELUARKAN VIDEO CINEMATIC TRAILER

Jenis genre game perang atau war battle game merupakan salah satu jenis game online yang cukup banyak digemari oleh para gamer. Perang antara pasukan darat, pasukan udara bahkan pertempuran antar kapal laut perang pun  telah menjadi icon tersendiri sebagai game taktik yang sangat menarik. Sama hal nya kayak game yang akan kita bahas kali ini yaitu World of Warships.
Sebelum masuk pada pembahasannya, udah ada yang pernah cobain game naval war ini nggak? Mungkin aja ada ya, kalau ada yang belum ya wajar aja kog, mungkin karena game ini masih tidak terlalu terkenal di dalam negeri. Pasalnya game besutanWargaming ini memang belum dilokalisasikan di Indonesia.
Server game World of Warships secara umum terbagi menjadi 2. Yaitu SEA atau Asia Tenggara dan asalnya sono NA atau Amerika Utara.  Dan dalam rangka untuk mempersiapkan event E3 yang akan diadakan dalam waktu dekat ini, tim publisher sekaligus developer dari game ini, Wargaming akhirnya mengeluarkan sebuah video trailer dari game naval MMO itu.
Buat yang suka game war, apalagi lebih khusus lagi di perang kapal laut, pastinya harus leat dech cinematic trailer dari game WOWS ini. Dalam video berdurasi 1 menit lebih 44 detik ini dipertontonkan beberapa cuplikan action battle yang sangat keren. Jajaran kapal super canggih dengan berbagai senjata beratnya saling melumpuhkan satu sama lain. Visual efek yang tajam pun semakin membuat trailer ini terlihat memukau. Buat yang udah pada leat pasti pengen dech segera cobain kayak gimana game adu strategi ini. 
Game World of Warships sendiri merupakan game sequel dari 3 judul game laen besutan Wargaming yaitu World of Tanks, World of Airplanes dan yang terakhir World of Warship ini. Dan menurut rencana, game ini akan segera masuk masa Alpha. That’s for now and happy gaming guys

ありがとうございます

http://adf.ly/Q3pVu


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dirty Conectionn.Indonesi4.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger