Aplikasi Twitter Untuk Berbagai macam Platform

Situs jejaring Sosial Twitter memang sangat banyak yang menggunakan, selain karena simple, mudah dipahami juga karena banyak sekali tokoh dunia yang menggunakan twitter untuk bisa berinteraksi dengan para pendukung ataupun fans nya. Sebut saja account Twitter SBY (Susilo Bambang Yudoyono) yang baru dibuat belum lama ini (april 2013), diluncurkan untuk lebih bisa berinteraksi dengan rakyat dan bisa menerima kritik/saran dengan lebih cepat dari masyarakat yang aktif di dunia online. Belum lagi berbagai artis dan selebritis dunia yang terus memperkuat ketenarannya salah satunya lewat media jejaring sosial termasuk Twitter ini.

Tak heran dari waktu kewaktu, pengguna twitter semakin banyak dan sangat cepat berkembang, termasuk diantaranya adalah perkembangan berbagai macam aplikasi Twitter yang bisa berjalan diberbagai platform seperti PC, smartphone layaknya Blackberry, iPhone, Symbian dan Android.

Walau secara default Twitter bisa diakses lewat media web-browser dengan alamat https://twitter.com, namun bagi anda yang ingin simplisitas, kemudahan, gak ribet dan ingin menggunakan fitur-fitur lain yang tidak terdapat di media web, maka berikut ini adalah beberapa Aplikasi Twitter yang mungkin bisa anda coba.

aplikasi twitter untuk PC - Blackberry - Android

Aplikasi Twitter Untuk PC/Notebook

TweetDeck. Fitur : Aplikasi untuk desktop PC dengan sistem operasi Max OS dan Microsoft Windows ini memang dikhususkan untuk menemukan nuansa baru dalam bertwitter ria daripada fitur standard yang didapatkan pada platform web-base yang cenderung monoton. Beberapa fitur yang dimiliki adalah : multi-column view, filter options, tweet scheduler, multi account support.
Alamat download aplikasi : DISINI

MetroTwit for Desktop. Merupakan aplikasi Twitter yang support multiple-accounts dan bersifat gratis untuk di download. Support sistem operasi Windows 7, Vista, dan Windows 8. Secara keseluruhan aplikasi ini hampir mirip dengan TweetDeck. Downlad : DISINI

Digsby. Aplikasi ini sebenarnya bukan dikhususkan untuk Twitter saja, tetapi juga support Facebook, AIM, MSN, Yahoo, ICQ, Google Talk, MySpace, dan LinkedIn, serta juga bisa digunakan untuk membaca pesan eletronik(email) Hotmail, Gmail, Yahoo Mail, AOL/AIM Mail. silakan anda download di : DISINI

Aplikasi Twitter Untuk Android

Twitter for android. Dari namanya saja sudah jelas, bahwa aplikasi ini dikhususkan bagi pengguna Android yang merupakan program resmi dari Twitter Inc dengan fitur Support multi account, Twitter Lists, Trending Topics, Upload Photo via pic.twitter.com, Edit Profil, Option Font, Auto Refresh Timeline, Google Maps, Reply, ReTweet, Reply All, Favorite, Notification, Fitur Search (User dan Tweet) dan stalker.

Ubersocial for Android. Aplikasi yang awalnya bernama Ubertwitter ini dan begitu populer di platform Blackberry kini hadir di perangkat Android dengan nama Ubersocial. Fiturnya pun sedikit lebih lengkap dibandingkan dengan Twitter for android, yaitu : Support multi akun, Twitter Lists, Trending Topics, Upload Foto via twitpic, mypict.me, yfrog, pic.gd, tweetphoto.com, lockerz, flickr, mobypicture, twitvid, twitgoo, twitsnap, imgur, instagram, Edit Profile, Option Font, Auto Refresh Timeline, Google Maps, Reply, ReTweet, Reply All, Favorite ,Notifikasi, Fitur Search (User dan Tweet), Terintegrasi dengan Twitlonger dan twetme, Menu Customization, dan Conversation View.

TweetCaster for Twitter (Android). Aplikasi yang sedikit berbeda dibanding yang lainnya, dimana kita bisa mencari timeline account sendiri dan orang lain dari pengguna twitter, namun secara garis besar fitur dan fungsinya sama seperti aplikasi lainnya, diantaranya : Support multi akun, Twitter Lists, Trending Topics, Upload Foto, Edit Profil, Option Font, Auto Refresh Timeline, Google Maps, Reply, ReTweet, Reply All, Favorite, Notification, dan lainnya.

Aplikasi Twitter Untuk Blackberry

Twitter for Blackberry. Aplikasi resmi dari Twitter Inc yang mendukung perangkat blackberry. Fiturnya pun seperti yang lainnya diantaranya : Direct Message, Mention, Mention All, Retweet, Who Retweeted, Favorited, Quote, Search, trending topic, manage twitter lists, profil edit, dukungan terhadap twitlonger, support Multi Account, dan masih banyak lagi.

UberSocial for Twitter. Seperti pada platform Android, Ubersosial yang begitu populer di Blackberry ini juga memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan aplikasi resmi Twitter, yaitu : Support multi akun, Twitter Lists, Trending Topics, Upload Foto via twitpic, mypict.me, yfrog, pic.gd, tweetphoto.com, lockerz, flickr, mobypicture, twitvid, twitgoo, twitsnap, imgur, instagram, Edit Profile, Option Font, Auto Refresh Timeline, Google Maps, Reply, ReTweet, Reply All, Favorite ,Notifikasi, Fitur Search (User dan Tweet), Terintegrasi dengan Twitlonger dan twetme, Menu Customization, dan Conversation View.

TweetCaster For Twitter (Blackberry). Dengan kemampuan share via BBM, menjadikan aplikasi yang juga terdapat di platform Android ini memiliki nilai tambah tersendiri. Fitur lainnya adalah mute sementara orang, trending topic, search,  manage twitter lists, suport multi account, profil edit, dukungan terhadap twitlonger, share tweet ke email, BBM dan Facebook, share foto, url shorterner, dan masih banyak lagi. 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dirty Conectionn.Indonesi4.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger