Cara Mudah Agar Postingan Langsung Terindex Google Dalam 1 Menit

Selamat Pagi Sobat D-C ..
Saya akan berbagi tentang Cara mudah Agar Postingan langsung terindex google dalam 1 menit

Oke LANGSUNG KE TKP ...

Apa tujuan kalian membaca postingan ini? Yang pasti, kalian ingin postingan kalian langsung terindex google dalam 1 menit bukan? Ya, postingan tentang "Cara Mudah Agar Postingan Langsung Terindex Google Dalam 1 Menit" memang banyak dicari. Sebelum itu lihat dulu screenshot salah satu postingan dari Linggar's Blog yang langsung terindex google dalam 1 menit. Berikut screenshotnya.

Untitled1



Sudah jelas buktinya? Postingan dari Linggar's Blog langsung terindex google dalam waktu 1 menit. Dan Linggar's Blog memberikan tips ini dengan Gratis dan cara yang simple. Langsung saja berikut caranya:

1. Buatlah postingan yang original
Buatlah postingan yang benar-benar asli buatan kalian. Jangan copy-paste melulu. Karena ini merupakan siasai agar postingan langsung terindex google dalam 1 menit.

2. Blog walking dan berkomentar di blog dofollow
Lakukanlah blogwalking dan berkomentarlah di blog dofollow. Jangan lupa meletakan sebuah link. Tapi ingat, no spamming.

3. Melakukan ping
Lakukanlah ping ke situs-situs penyedia ping. Contoh : pingomatic.com, googleping.com, auto-ping.com, ping.in, pingoat.com, totalping.com, pingler.com, autopinger.com, pingmyblog.com.

4. Tambahlah jumlah visitor
Mungkin kalian tidak menyadari. Visitor juga mempengaruhi pengunjung blg kalian. Karena google akan memepercepat terindexnya postingan dengan berguna atau tidaknya postingan blog tersebut bagi para pengunjung.

5. Submit ke social bookmark dofollow
Submitlah artikel kalian ke situs social bookmark dofollow. Contoh : lintas.me, bookmarkindonesia.com, infogue.com, dofollow.web.id.

6. Umur blog
Umur blog juga mempengaruhi cepat lambatnya postingan akan terindex. Maka tunggulah sampai umur blog minimal mencapai 1-2 bulan.

Sekian Post dari saya...

Semoga bermanfaat ...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dirty Conectionn.Indonesi4.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger