Chopper Racikan Wayne Rooney Harganya Hampir Rp 1 Miliar !


Wayne-Rooney-Chopper-Uffe-Lauge-Jensen
Wayne-Rooney-Chopper-Lauge-Jensen-Ltd Wayne-Rooney-Chopper-Uffe-Lauge-Jensen Wayne-Rooney-chopper Motor-Wayne-Rooney Wayne-Rooney-chopper-at-auction Wayne-Rooney-Chopper-Custom Wayne-Rooney-Chopper-Lauge-Jensen-Ltd Chopper-Wayne-Rooney-Dilelang
Blog Otomotif – Dengan uang sebanyak £ 60.000 atau setara dengan Rp 900 jutaan dan hampir menyentuh angka Rp 1 miliar, sobat bisa membeli hampir semua motor yang sobat inginkan. Dan dengan uang sebanyak itu mungkin garasi kecil tidak akan cukup untuk menampung beberapa motor yang sudah dibeli.
Tapi tidak dengan motor spesial yang satu ini. Sebuah chopper yang didesain sendiri oleh pesepakbola Wayne Rooney dan dilepas dengan harga antara £40,000- £60,000 melalui rumah lelang Bonhams auction of Sports Memorabilia di Chester.
Motor-Wayne-Rooney
Wayne Rooney rupanya juga memiliki passion terhadap dunia otomotif khususnya modifikasi motor. Dengan bantuan dari rumah modifikasi ternama di Inggris yakni Danish motorcycle, Rooney mendesain sebuah motor Lauge Jensen cruiser keluaran tahun 2012 dengan tampilan yang didominasi dengan nuansa khas potret dirinya sendiri.
Sentuhan berlian hitam diberikan pada modifikasi motor keluaran Lauge Jensen Ltd tersebut. Kemudian angka “10″ yang notabene merupakan nomor punggung Wayne Rooney juga tampak menghiasi beberapa bagian motor seperti pada tangki yang juga ditimpa dengan tanda tangan asli Wayne Rooney sendiri, kemudian “WR 10″ yang ditaruh di spatbor depan.
Wayne-Rooney-Chopper-Custom
Tidak sampai disitu saja, potret Rooney juga terlihat pada bagian spatbor belakang yang diberikan sentuhan airbrush menggambarkan Rooney sedang melakukan selebrasi ketika berhasil membobol gawang Manchester City musim lalu. Banyak yang menilai bahwa gol yang berhasil ia cetak waktu itu sarat akan kualitas tertinggi dan unggul secara teknis, kuat dan indah. Penilaian itulah yang ingin ia tuangkan pada motor yang ia desain tersebut.
Chopper-Wayne-Rooney-Dilelang
Rooney mengungkapkan bahwa ia benar-benar antusias karena telah diberi kesempatan untuk bisa terlibat dalam pengerjaan desain motor yang ia beri nama : Jensen ‘Wayne Rooney’ Lauge kustomtersebut.
Rencananya motor tersebut akan dilelang dengan tujuan pengumpulan dana untuk amal. Semua uang hasil penjualan motor tersebut akan disumbangkan untuk memberikan bantuan pada remaja Denmark yang terjangkit penyakit melalui sebuah lembaga sosial yang secara khusus bergerak dalam kegiatan peduli pada anak-anak yakni KidsAid.
Wayne-Rooney-chopper-at-auction
Rooney juga mengatakan bahwa ia dan tim modifikasi sengaja tidak ingin membuat motor yang mereka kustom tersebut menjadi terlalu ekstrim mengingat motor tersebut akan dilelang demi kepentingan amal. Ia juga menambahkan bahwa bisa ikut terlibat dalam acara penggalangan dana untuk amal merupakan suatu kehormatan tersendiri baginya. Karena itulah atas nama semua pemain di Manchester United, ia mengucapkan “terima kasih” atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Denmark pada dirinya dan tim yang saat ini tengah ia bela.
Wayne-Rooney-chopper
Jujur saja, motor ini memang keren. Tapi dijual dengan harga £ 60.000 rasanya sedikit keterlaluan. Sekilas kita mungkin akan berpendapat bahwa ini konyol, tapi mengingat tujuan dari motor ini sangat mulia jadi kita bisa maklum deh.
Wayne-Rooney-Chopper-Lauge-Jensen-Ltd

Share this article :

+ comments + 2 comments

February 17, 2013 at 5:39 PM

Waw, Mahalnya -_-

March 11, 2013 at 11:09 PM

Hahahaaa,,
Ya begitulah ....

Keren Kan motor nya ??

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dirty Conectionn.Indonesi4.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger