Hacking WIFI dengan NETCUT


Download Netcut 3 Full support windows 7 | Cara Menggunakan nya

Download Netcut 3 Full support windows 7 | Cara Menggunakan nya

Download Netcut 3 Full support windows 7 | Cara Menggunakan nya - Di Artikel Kali ini saya akan share sebuah software yang sangat saya sukai yaitu netcut beserta cara menggunakannya.Mungkin yang dah tau ga bakal heran lagi dengan kegunaan software ini.Tapi bagi yang belum tau,sedikit saya info kan,bahw kegunan software ini adalah untuk memutuskn koneksi internet orang lain di warnet tu pun wifi.Dan inti ny dengan netcut ini,kita bisamempercepat koneksi internet serta cara mempercepat download.

Kecepatan shared connection pada dasarnya ditentukan banyaknya user yang terkoneksi, topologi yang digunakan, settingan protokol dan masih banyak lagi.. Jika menggunakan settingan murni, kecepatan akses akan dibagi berdasarkan banyaknya user yang menggunakannya.. contohnya : Bila kecepatan koneksi = 600 Kbps , dan ada 6 user yang menggunakannya, maka kecepatan masing-masing menjadi 100 Kbps, kecuali diberi limit connection pada user lain.. Jadi semakin banyak user terkoneksi, semakin kecil pula aksesnya..

Okedeh,Kalo belum ada softwarenya silahkan download disini 

Jika sudah, begini cara menggunakannya..
1. Install programnya,
a.klik kanan sotware nya
b.pilih properties
c.pilih compatibelity
d.centang run is compatibelity,,,,,,, dan pilih windows xp3
e.Klik apply dan ok
f.Klik 2 kali software nya,dan selesaikan proses instal

2.lalu instal winpcap4
kalau belum punya,silahkan download disini

3. Setelah programnya terinstal, buka program netcut tersebut. Akan tampak tabel yang berisi daftar IP yang sedang aktif, Kemudian pilih Ip yang akan dicut, lalu tekan tombolcut off. Maka jatah bandwidth dari Ip tadi akan beralih kepada Ip kita.. dan Ip yang dicut tidak akan dapat terkoneksi ke server sebelum anda me-resumenya atau sebelum dia mengganti Ipnya.. 

Lalu cara kerja Netcut Seperti apa ???
1. NetCut menjadikan laptop/komputernya sebagai gateway. Jadi dia bebas mengatur siapa yang masuk, dan siapa yang perlu ditendang keluar.
2. Bekerja berdasarkan ARP (Address Resolution Protocol) Spoofing. Jadi dia mengelabuhi mac adress komputer satu Dengan IP adress Komputer lain. Misal, komputer A mau komunikasi ke B. Tapi, tiba2 si C mengangu komunikasi. Karena sebelumnya si C sudah sukses melakukan penyusupan di bagian ARP. Jadi si C bisa suka aja mau diapain tuh data yang sudah di copet. Mau di putus, di sambung semua terserah padanya.
3. Software netcut ini paling popular di kalangan pengguna internet wifi gratisan.
4. Software ini buat sakit hati. Kenapa ya? kok netcut bisa di pakai di windows 7? Sebenarnya netcut masih bisa dipakai di windows 7. Tetapi yang tidak compatible dengan windows 7 adalah program Winpcap yang telah terintegrasi di netcut. Jadi dalam suatu penginstalan netcut, windows 7 akan menggagalkan proses instal yang berjalan dikarenakan Winpcap yang tidak compatibel tersebut. Winpcap yang terintegrasi dalam master netcut tersebut adalah Winpcap versi 3. Sedangkan yang dibutuhkan windows 7 adalah winpcap minimal versi 4. Tetapi kita masih bisa menginstal netcut dengan winpcap versi 4 kok. 

Ok,sebagai pelengkp saj,jik ntr netcut yang telah anda instal ternyata minta serial key untuk aktivasi,silahkan download serial nya disini
(Pengalaman saya yang telah menginstal netcut ini,tidak minta serial)

Ok semoga artikel download netcut full ini bermanfaat dan gunakan dengan bijak

SALAM HACKING , Sahabat DC 
Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonymous
April 18, 2013 at 10:18 PM

Informasi yang bermanfaat Broo :v

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dirty Conectionn.Indonesi4.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger